Bukti Kedekatan Rita Tila dan Anak Sule, Rizky Febian

Pesinden Rita Tila
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Nama Rita Tila akhir-akhir ini memang santer diberitakan memiliki hubungan spesial dengan komedian Sule. Namun, Rita membantah hal tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya dan Sule sudah kenal selama 18 tahun lamanya.

Respons Santai Aaliyah Massaid Tanggapi Cibiran Jadi Bridesmaid Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Saat ini, Rita sendiri sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak. Tidak hanya mengaku kenal dan dekat dengan Sule saja, wanita kelahiran Sukabumi itu juga mengaku kenal dekat dengan anak sulung Sule, yakni Rizky Febian.

“Sama Iki (Rizky Febian) saya kenal tapi dari De Iput (anak kedua Sule) ke sini Rita kurang begitu kenal karena besarnya di Jakarta,” kata Rita di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Oktober 2018.

Harta Berjalan Rizky Febian Sebelum Menikah dengan Mahalini

Tidak hanya itu saja, bukti kedekatan dirinya dengan Rizky Febian pun sempat diunggah Rita ke akun Instagram pribadinya. Dalam unggahanya itu, Rita menyebut bahwa Iki saat ini sudah besar dan tidak jauh berbeda dari sang ayah, Sule.

“Enggak jauh dari sosok ayahnya... Iki panggilan kesayanganku dari sejak kecil sekarang sudah besar, tinggi lagi dan nambah ganteng... hihihi... ,” tulis Rita.

Aaliyah Massaid Banjir Cibiran Usai Jadi Bridesmaid di Resepsi Pernikahan Mahalini-Rizky Febian

Rita pun bercerita bahwa ia memiliki kenangan yakni pada saat Iki kecil, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta tersebut sering diajak manggung bareng oleh Sule dan juga Lina. Saat ini ia mengaku bangga karena putra sulung Sule itu sudah tumbuh besar dan memiliki karier yang sukses di dunia hiburan Tanah Air.

Sarwendah

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

Round-up dari kanal Showbiz pada Senin, 13 Mei 2024. Salah satunya tentangh Sarwendah yang beri ultimatum kepada netizen.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024