Reaksi Rita Tila Disebut Cari Tenar Lewat Gosip dengan Sule

Rita Tila
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Hubungan Sule dengan pesinden cantik bernama Rita Tila akhir-akhir ini memang sedang menjadi perbincangan hangat. Namun, Rita menjelaskan bahwa hubungannya dengan Sule hanya sebatas pekerjaan, karena ia pun telah memiliki suami dan dua orang anak.

Sule dan Rita Tila Siap Nyanyikan Lagu Cinta Bersama

Rumor juga menyebut Rita memanfaatkan isu hubungannya dengan Sule untuk kepentingan popularitasnya di dunia hiburan. Mendapat tuduhan seperti itu, wanita 33 tahun tersebut mengaku sangat sedih.

“Kalau dibilang dongkrak popularitas (karena isu) saya sedih ya, karena memang kalau di ranah lokal Jawa Barat saya sudah masuk dunia industri hiburan sejak tahun 1995, jadi memang kalau orang bilang ngedompleng, saya enggak setuju,” ucap Rita kepada media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Oktober 2018.

Ungkapan Sinden Cantik soal Perceraian Sule dan Lina

Rita memang sudah dikenal sebagai seorang sinden di Jawa Barat. Dia mengaku dahulu sering manggung bersama dengan Sule. Rita sebagai sinden dan Sule sebagai pemain musik.

Dengan rumor yang beredar, wanita kelahiran Sukabumi ini tak menampik jika mendapat keuntungan sorotan dengan dikenal lebih banyak orang.

Pesinden Cantik Buka-bukaan Hubungan dengan Sule

“Keuntungannya Alhamdulillah mungkin dengan adanya gosip ini se-Indonesia tahu (saya). Tapi sayangnya tahunya karena gosip beginian. Bukan dengan prestasi saya,” ujar Rita.

“Tapi enggak apa-apa mungkin ini jalannya. Saya bilang ini yang terbaik, ambil hikmahnya saja. Mudah-mudahan saya bisa membawa ranah Jawa Barat ke nasional,” dia menambahkan.

Pesinden Rita Tila

Bukti Kedekatan Rita Tila dan Anak Sule, Rizky Febian

Mengaku sudah mengenal sejak 18 tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2018