Once Sebut Irwan Mussry Orang Baik untuk Maia Estianty

Maia Estianty dan Irwan Mussry.
Sumber :
  • Instagram El Rumi

VIVA – Maia Estianty telah resmi menikah lagi pada Senin, 29 Oktober lalu. Maia dinikahi oleh pengusaha kaya Irwan Mussry di salah satu masjid, di Jepang.

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Pernikahan kedua Maia ini direspons baik oleh para sahabat dekat termasuk juga para selebriti. Salah satunya adalah penyanyi Once Mekel. Saat ditemui awak media, pelantun Dealova tersebut mengaku sudah sangat dekat dengan suami Maia, yakni Irwan Mussry.

“Kenal (sama Irwan), kenal banget,” ucap Once di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu malam, 31 Oktober 2018.

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

Solois yang juga mantan personel band Dewa 19 itu pun mengungkapkan bahwa sosok Irwan adalah pria yang baik hati dan juga sangat ramah.

Once Mekel

Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

“Orangnya sangat baik sangat ramah sangat positif dan saya beberapa kali juga sering ketemu dengan Mas Irwan orang yang baik,” ucapnya.

Lebih jauh, Once berharap bahwa pernikahan Maia dan Irwan ini menjadi pernikahan yang penuh berkah, bahagia, dan bisa saling menguatkan saat menghadapi ujian.

“Semoga pernikahannya terus langgeng banyak berkah dari yang Maha Kuasa terus bahagia bisa melewati banyak tantangan yang ada di pernikahannya,” ucap Once kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya