Banyak Haters di Kampus, Begini Cara Santai Prilly Menghadapinya

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sosok haters bagi para selebriti sudah menjadi hal biasa. Begitu pula dengan yang dialami aktris cantik Prilly Latuconsina. Prilly memang kerap mendapatkan komentar negatif di kolom Instagramnya, terlebih soal bentuk tubuhnya yang dianggap netizen tidak proporsional sebagai seorang artis.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Menanggapi hal tersebut, sesekali Prilly memang pernah terlihat membalas komentar tersebut melalui Insta Story. Tak hanya di dunia maya, di dunia nyata pun Prilly secara langsung dihadapkan oleh orang-orang yang mencibirnya, terutama saat ia berada di kampusnya.

"Ya ada lah (mahasiswa lain yang mencibir). Kalau itu bukan pernah tapi banyak. Ngadepinnya ya just let it go yang penting dosen aku senang ya gue juga senang," kata Prilly saat berada di kawasan Jakarta Barat, 31 Oktober 2018.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

"Kalau ada komentar-komentar dari mahasiswi lain yang bilang mentang-mentang artis segala macam, aku enggak usah dengerin yang penting nilai aku bagus, dosen aku happy, ya sudah, kan aku kuliah untuk menuntut ilmu bukan untuk mencari teman," lanjutnya.

Tak merasa diistimewakan saat menuntut ilmu di salah satu Perguruan Tinggi Swasta, Prilly justru mengatakan jika ia lebih banyak melakukan usaha agar karier, bisnis, dan kuliahnya bisa berjalan seimbang.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

"Justru susah loh kita berprofesi sebagai artis, kuliah juga karena kita sibuk. Pikiran aku banyak bukan kuliah doang, ada bisnis juga, ada shooting film juga, kita reading, pendalaman karakter itu justru buat kuliah enggak ada kemudahan sama sekali justru sulit dan stres banget," kata dia.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022