Sosok Penting Dalam Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Irwan Mussry dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram.com/irwanmussry

VIVA – Kebahagiaan masih dirasakan Maia Estianty setelah resmi menjadi nyonya Irwan Mussry. Maia rajin memposting foto-foto pernikahannya dengan pengusaha jam tangan mewah tersebut. Momen-momen bahagia yang diposting Maia ke Instagram juga dihiasi dengan kata-kata yang mengharukan. 

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Salah satunya adalah foto saat Maia dan Irwan mendapatkan ucapan selamat dari ketiga anak artis tersebut dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Al, El dan Dul. 

Dalam foto yang diposting tampak Maia menerima ucapan dari El, sedangkan Irwan sedang dipeluk Al Ghazali. Momen di foto tersebut dianggap Maia sangat penting untuk pernikahannya dengan Irwan. 

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

"DIRESTUI...
Alhamdulillah.... Ini part yang paling penting...,
" tulis Maia.

Restu dari ketiga putranya adalah hal yang paling berharga bagi Maia. Ia merasa tenang menjalani babak baru dalam hidupnya setelah mendapat restu dari Al, El dan Dul. 

Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

Untuk pernikahannya dengan Irwan, Maia memang belum bersedia bicara langsung. Meski demikian, wanita cantik ini tak pelit berbagi kebahagiaan melalui media sosial. 

Seperti yang terlihat dalam postingan-postingan barunya. Ia sangat bersyukur mendapat sambutan dari para sahabatnya yang tergabung di Geng Tempey.

Warganet pun berharap di pernikahan keduanya ini Maia akan bahagia dan langgeng. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya