Pengalaman Nakal Aktor Rifky Balweel

Rifky Balweel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor Rifky Balweel punya pengalaman nakal. Seperti remaja pria kebanyakan, kenakalan dilakukan Rifky saat duduk di bangku SMA. Rifky melakukan hal yang tak patut dicontoh dan banyak dilakukan remaja lainnya.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

"Pernah lah nakal, zaman SMA. Bandel dan bolos, datang telat, dan manjat," kata Rifky saat diwawancara di kawasan Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Pria berusia 28 tahun ini menyadari kesalahan perbuatannya. Hanya saja, pengalaman nakalnya kini sedikit membantu dalam berperan sebagai Reza di sinetron Kesempatan Kedua. Rifky berperan sebagai cowok nakal hingga mendapat karma. Reza bisa masuk ke berbagai orang dan keseruan dimulai.

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

"Bintang tamunya, berakting sesuai karakter Reza. Gua suka, bikin gimmick-nya," katanya.

Kenakalan Rifky belum ada apa-apanya dibanding karakter Reza. Namun kenakalan tersebut juga diubah menjadi kelucuan yang terjadi di sepanjang cerita.

Sinopsis Suami Pengganti Eps 306! Rifky Balweel dan Ben Joshua Cekcok, Kenapa?

"Lucunya bisa dibayangin gue masuk ke tubuh tukang ojek, jadi itu susah. Kita harus bisa mengarahkan atau ngebantu bintang tamu jadi bisa sama gerak-geriknya itu," ujarnya.

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Sebelum keduanya bersama, Tyas Mirasih sendiri merupakan seorang janda. Tyas Mirasih sempat menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu di kawasan Jagakarsa.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023