Sinopsis Suami Pengganti Eps 306! Rifky Balweel dan Ben Joshua Cekcok, Kenapa?

Sinopsis Suami Pengganti Eps 139: Saka Pakai Uang Perusahaan untuk Dita
Sumber :
  • antv

VIVA ShowbizRifky Balweel dan Ben Joshua, siapa yang tidak mengenal kedua aktor yang sering menghiasi sinetron Tanah Air ini. Rifky Balweel mengawali kariernya di dunia hiburan sejak duduk di bangku sekolah dasar. Rifky sendiri sudah banyak membintangi sinetron dan juga FTV di Indonesia, sedangkan Ben Joshua mulai mengawali kariernya dari 2005. Ia pun mulai terjun di dunia entertainment serta mendalami peran di film berbagai genre.  

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Namun, kini keduanya dikabarkan tengah mengalami cekcok. Rifky yang berperan sebagai Saka dan Ben berperan sebagai Galvin di sinetron Suami Pengganti yang sedang tayang di ANTV, tengah menghadapi konflik yang dipicu karena Saka mengira Galvin kembali mendekati Ariana. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Pada episode yang ke 306 yang ditayangkan hari ini, Selasa, 10 Januari 2023, Saka menghadang Galvin untuk memastikan apa ide merger ini karena Galvin ingin mendekati Ariana (Laura Theux) kembali. Galvin mengatakan kalau ini pure bisnis.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Mereka adu mulut hingga Galvin mengingatkan kalau Saka yang sudah menduakan Ariana berkali-kali, dan Saka masih berharap Ariana akan terima Saka. Saka kesal, namun saat itu Ariana datang. Saka dan Galvin langsung mencair dan bersikap seperti tidak ada masalah apapun. 

Sinopsis Suami Pengganti Eps 126,Ariana Baca Pesan Dita di HP Saka

Photo :
  • antv
Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Pernikahan Celine dan Dante dilaksanakan dan mereka sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Saat itu, mereka mendapat bingkisan kado dan saat mereka buka, ternyata kado itu dari Kiara.  

Kiara menemui Justin untuk memintanya kembali ke Aussie, sedangkan Justin tidak mau dan tampak kesal karena tahu kalau Kiara mengirimkan hadiah pernikahan untuk Celine. Kiara marah dan mengancam Justin akan menyesal seumur hidup kalau masih tidak mau ke Aussi. 

Dante dan Celine tidak tenang setelah menerima kado dari Kiara. Dante meminta Celine tinggal di rumah Anjani agar jauh dari ancaman Kiara. Mereka lalu pindah ke rumah Anjani dan disambut senang oleh Anjani. Saat pindahan, kado dari Kiara jatuh yang membuat Anjani meminta mereka membuang kado itu. 

Saka curhat ke Anjani soal dia yang masih mencintai Ariana. Saka lalu sarapan dengan Dinda dan Anjani, Saka kesal saat Dinda dan Anjani membahas Dante dan Celine yang akan jadi keluarga. Saka lalu berangkat bersama Dinda, namun di tengah jalan Saka berhenti untuk mampir ke coffee shop saat melihat Galvin dan Ariana.

Saka cemburu melihat Galvin memperlakukan Ariana dengan baik. Ariana diantar Galvin ke kantor dan membicarakan Saka dan soal rencana merger-nya Kusuma Grup dan Wijaya Grup. 

Suami Pengganti ANTV

Photo :
  • antv

Yuna sibuk dengan kerjaan sebagai CEO AG, saat itu dia didatangi Dion. Yuna mengusir Dion tapi Dion tidak mau pergi. Dion menawarkan investasi ke AG. 

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan kembali keseruan episode terbaru Sinetron Suami Pengganti yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di ANTV!  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya