Suami Pengganti Tembus 200 Episode, Laura Theux Gak Berhenti Bersyukur

Laura Theux
Laura Theux
Sumber :
  • IG @laura_theux

VIVA Showbiz – Sinetron Suami Pengganti yang ditayangkan stasiun televisi ANTV, tidak terasa sudah menembus 200 episode. Untuk menandai pencapaian ini, ANTV menggelar syukuran di Grand Dhika City, Bekasi. 

Berbagai acara seru dihadirkan di sini mulai dari lomba hingga fashion show ala Citayam Fashion Week dari para cast sinetron Suami Pengganti. Mereka di antaranya Laura Theux (Ariana), Ben Joshua (Galvin), Rifky Balweel (Saka), dan masih banyak lagi. Yuk, scroll untuk tahu keseruan lainnya.

Penampilan mereka juga tidak kalah unik, di mana para pemain tampil dengan outfit colourful bak cewek dan cowok kue. 

Laura Theux yang berperan sebagai Ariana, pemeran utama di sinetron ini turut merasa bahagia dan bersyukur karena sinetron yang dibintanginya sudah mencapai ratusan episode. 

"Kita bener-bener hari ini merayakan 200 episode kita dengan sangat-sangat bahagia banget, bersyukur banget. Terus kita beyond grateful kaya speechless banget," ujarnya saat ikut merayakan Syukuran 200 Episode Sinetron Suami Pengganti di Grand Dhika City, Bekasi, Selasa 20 September 2022. 

Laura pun berharap, semoga para penonton terus setia menanti sinetron Suami Pengganti. Tidak lupa, Wanita berdarah Prancis dan Bali itu pun menyampaikan terkait perubahan jam tayang untuk sinetron yang tayang setiap hari Senin – Sabtu ini.