Suami Pengganti Tembus 200 Episode, Laura Theux Gak Berhenti Bersyukur

Laura Theux
Sumber :
  • IG @laura_theux

VIVA Showbiz – Sinetron Suami Pengganti yang ditayangkan stasiun televisi ANTV, tidak terasa sudah menembus 200 episode. Untuk menandai pencapaian ini, ANTV menggelar syukuran di Grand Dhika City, Bekasi. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Berbagai acara seru dihadirkan di sini mulai dari lomba hingga fashion show ala Citayam Fashion Week dari para cast sinetron Suami Pengganti. Mereka di antaranya Laura Theux (Ariana), Ben Joshua (Galvin), Rifky Balweel (Saka), dan masih banyak lagi. Yuk, scroll untuk tahu keseruan lainnya.

Penampilan mereka juga tidak kalah unik, di mana para pemain tampil dengan outfit colourful bak cewek dan cowok kue. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Laura Theux yang berperan sebagai Ariana, pemeran utama di sinetron ini turut merasa bahagia dan bersyukur karena sinetron yang dibintanginya sudah mencapai ratusan episode. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Kita bener-bener hari ini merayakan 200 episode kita dengan sangat-sangat bahagia banget, bersyukur banget. Terus kita beyond grateful kaya speechless banget," ujarnya saat ikut merayakan Syukuran 200 Episode Sinetron Suami Pengganti di Grand Dhika City, Bekasi, Selasa 20 September 2022. 

Laura pun berharap, semoga para penonton terus setia menanti sinetron Suami Pengganti. Tidak lupa, Wanita berdarah Prancis dan Bali itu pun menyampaikan terkait perubahan jam tayang untuk sinetron yang tayang setiap hari Senin – Sabtu ini.

"Semoga kalian setia terus nungguin kita. Jangan lupa pindah jam tayang ke jam 8. Jadi kalian tongkrongin jam 8 malem ya guys di ANTV. Semangat!" tutup Laura Theux. 

Sinetron Suami Pengganti sendiri berkisah tentang kehidupan rumah tangga antara Ariana (Laura Theux) dan Saka (Rifky Balweel) yang bermula dari sebuah tragedi besar dan ketidakterdugaan.

Suami Pengganti ANTV

Photo :
  • antv

Rumah tangga mereka pun pada akhirnya harus kandas lantaran keberadaan Dita (Gita Virga) sebagai orang ketiga. Kisah asmara mereka semakin rumit dengan kehadiran Galvin, pria dari masa lalu Ariana. Selain itu, setiap tokoh juga memiliki masalahnya masing-masing, baik dari keluarga dan asmara yang membuat sinetron ini semakin seru dan layak untuk diikuti.

Penasaran dengan keseruan sinetron Suami Pengganti? Saksikan terus sinetron unggulan ANTV Suami Pengganti setiap hari Senin-Sabtu pukul 20.00 WIB hanya di ANTV. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya