Reino Barack 'Unfollow' Instagram Luna Maya

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram.com/lunamaya

VIVA – Kandasnya kisah cinta Reino Barack dan Luna Maya yang dijalin selama lima tahun menyisahkan banyak cerita. Reino dikabarkan tengah dekat dengan Syahrini. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Di tengah kabar tersebut, Luna Maya juga membuat heboh dengan unggahan ‘makan teman lagi hits’ di Instagram miliknya. Banyak yang menduga jika kalimat tersebut ditujukan untuk Syahrini.

Apalagi Syahrini dan Reino dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Desember tahun ini. Di sisi lain, Reino dan Luna Maya ternyata sudah tidak berteman di media sosial Instagram.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Berdasarkan pantauan VIVA, Rabu 21 November 2018, akun Instagram @Lunamaya yang memiliki 16,2 juta pengikut sudah tidak lagi mengikuti akun Instagram Reino @reinobarack.

Reino pun sudah tidak lagi mengikuti mantan kekasih yang tidak direstui oleh Ibunya tersebut namun mulai aktif mengikuti akun Instagram Syahrini @Princessyahrini.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Bahkan Reino dan Syahrini saling berbalas komentar mengucapkan Hari Raya Maulid Nabi pada Selasa 20 November 2018 kemarin.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024