Isu 'Susah Sinyal' Terinspirasi Gading-Gisel, Ernest Prakasa Merespons

Ernest Prakasa
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Publik dikejutkan dengan gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 November 2018 lalu, terlebih mahligai rumah tangga yang dijalin keduanya hanya mampu bertahan selama lima tahun saja. Berbagai isu miring pun disebut menjadi awal keretakan rumah tangga Gading dan Gisel.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Sebelum kabar perceraian keduanya, Gading dan Gisel pernah berperan sebagai pasangan yang bercerai dalam film Susah Sinyal garapan sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa yang tayang pada 2017 lalu.

Masyarakat pun beranggapan bahwa Ernest sengaja membuat film tersebut karena terinspirasi dari kisah Gading dan Gisel. Apalagi Gisel pun tak menampik bahwa pada proses pembuatan film itu, ia dan suaminya memang tengah berada di ambang permasalahan yang pelik.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

Mengenai tuduhan filmnya yang disebut terispirasi dari kisah Gading dan Gisel, Ernest Prakasa pun angkat bicara. Ernest pun menampik isu tersebut.

“Waktu  aku nulis skrip Susah Sinyal memang ada adegan, salah satu karakter penting selebritis, yang suaminya digugat cerai istrinya, kita sudah punya skrip itu terus kita pilih, ‘Siapa ya kira-kira yang meranin?’ Akhirnya pilihan jatuh ke Gading dan Gisel,” ungkap Ernest Prakasa saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 28 November 2018.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

Ernest pun menambahkan, “Kan pada waktu itu film dibikin pertengahan 2017, kan kita belum mengendus sama sekali ada percekcokan itu. Kita enggak ada yang tahu, media enggak ada yang tahu, gue pribadi juga enggak tahu jadi baik-baik saja,” ujarnya.

Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Tak hanya itu, bahkan saat dia menawarkan proyek filmnya kepada Gading dan Gisel, Ernest merasa bahwa keduanya dengan senang hati menerima tawaran tersebut. Bahkan Ernest tak memiliki kecurigaan soal sikap keduanya yang faktanya tengah berada dalam permasalahan

“Ketiga gue tawarin ke Gading Gisel ‘eh gue punya cerita gini, mau enggak meranin ?’ Ya mereka happy happy saja. Jadi gue enggak punya kecurigaan atau enggak punya feeling enggak enak atau apa cuman ternyata kayak begitu,” ungkap Ernest. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya