Menyusul Sang Adik, Joe Jonas Segera Menikah di Prancis

Joe Jonas dan Sophie Turner
Sumber :
  • Dailymail

VIVA – Joe Jonas akan menyusul sang adik, Nick Jonas yang baru saja melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya, Priyanka Chopra di Umaid Bhawan Palace Jodhpur, India, pada 1 Desember 2018.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Rencananya pernikahan Joe Jonas dan bintang serial Game of Thrones, Sophie Turner segera berlangsung di musim panas 2019. Kabar ini disiarkan laman berita Daily Mail, Minggu 2 Desember 2018, setelah salah satu tamu undangan tidak sengaja mengunggah foto undangan yang diterima.

Dalam foto undangan yang terbuat dari kayu itu terukir tulisan ‘Sophie and Joe 2019 France’ berwarna emas. Adapun yang mengunggah rekaman undangan tersebut adalah pelatih kesehatan Mike Bayer. Sementara ini untuk tanggal pernikahan masih sangat dirahasiakan.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Pernikahan ala Eropa, memang sangat memungkinkan mengingat keduanya telah mengadakan pesta pertunangan bergaya serupa pada November 2018. Seorang sumber mengungkapkan, Sophie dan Joe tidak pernah terlihat sebahagia ini dalam hidup mereka. (asp)

Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024