Cara Maruli Tampubolon Kumpulkan Talenta Baru

Maruli Tampubolon
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Aktor, penyanyi dan pengusaha, Maruli Tampubolon punya kenangan manis dengan kendaraan roda dua pertama yang dimilikinya. Sejak awal duduk di bangku sekolah, Maruli sudah akrab dengan motor dua tak.

8 Tahun Jadi Penyanyi, Maruli Tampubolon Rilis Album Perdana

"Pertama motor yang saya kenal itu Vespa, pas lagi SD," katanya saat ditemui di kawasan Sentul baru-baru ini.

Maka ia mendukung penuh saat tahu akan ada Vespa Race Championship 2018 yang diadakan oleh Pengurus Pusat Sapma Pemuda Pancasila. Dari hal itu Maruli yakin banyak talenta yang bisa tersalurkan ke arah yang lebih positif.

Dewa Budjana sampai Andra Ramadhan Bawakan Lagu Karya Maleena

"Jadi gini, di mana kita kumpulin orang orang itu untuk tidak melakukan suatu hal hal yang anarki dll. Jadi kita wadahi itu," ujar pria berusia 31 tahun tersebut.

Maruli yang aktif juga dalam berorganisasi berharap, kegiatan ini bisa jadi acara tahunan. Bahkan ke depannya, ia beserrta teman-temannya ingin menjadikan acara ini lebih luas dan menjangkau peserta dari luar Pulau Jawa.

Selain Jago Nyanyi dan Akting, Maruli Tampubolon Juga Piawai Ini

"Poinnya adalah bagaimana kita memberi kontribusi terkait kita terhadap komunitas komunitas yang ada. Kita wadahi lah mereka," katanya.

Olla Ramlan.

Sambil Menangis, Olla Ramlan: Aku Terluka, Aku Sakit

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, saat ini tengah menjalani sidang proses cerai setelah hampir 10 tahun membangun biduk rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2022