Bangganya Maruli Tampubolon, Lagunya Diputar di Times Square

Maruli Tampubolon di Times Square, New York.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aktor sekaligus penyanyi Maruli Tampubolon menutup tahun 2020 dengan kenangan manis. Maruli menjadi salah satu penyanyi Indonesia, yang lagunya tayang di Times Square New York.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Video dari lagu Maruli yang berjudul Never Stand Alone terpampang megah di layar besar di Times Square, New York selama satu hari penuh yakni tanggal 28 Desember 2020 dan 3 Januari 2021.

Maruli menjelaskan bahwa lagu Never Stand Alone berkisah tentang bagaiamana kita menjalin kedekatan dengan Tuhan di dalam setiap masalah yang ada. Seperti ini cerita selengkapnya bagaimana lagu Maruli bisa diputar di Times Square.

Mahasiswa Yahudi Ketakutan usai Demo Anti-Israel Merebak di Kampus-kampus New York

Maruli tentu merasa sangat senang dan bangga ketika lagu yang dinyanyikannya tersebut tayang di Times Square. “Rasanya seperti mimpi," kata Maruli Tampubolon dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

"Lagu Never Stand Alone berkisah tentang bagaimana kita dekat dengan Tuhan di dalam setiap permasalahan yang ada. Jadi, kekuatan kita hanya ada pada Tuhan dan keimanan kita hanya pada Tuhan. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan problematika kehidupan, Tuhan selalu berserta kita," kata Maruli Tampubolon.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Maruli menambahkan, lagu ini ditulis dari pengalaman hidup dan kisah nyata, bahwa setiap manusia akan menghadapi permasalahan. Karena itulah yang membuat keimanan seseorang bertambah.

Lebih lanjut, Maruli berharap lagunya tersebut dapat menjadi berkat untuk umat manusia di seluruh dunia. Selain lagu Never Stand Alone, Maruli juga merilis single lain berjudul Silent Night.

"Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di Times Square kayak gini. Semua karena kebaikan Tuhan. Semoga lagu anak bangsa ini dapat menjadi berkat untuk semua umat manusia di seluruh dunia," ucap Maruli.

"Saya bangga bisa ada di situ, sebagai anak bangsa terpampang di New York city, ada di international platform. Tempat advertising yang bisa dibilang jantungnya dunia," ucapnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya