Alasan Gisel Tolak Tawaran Film untuk Gempi

Gisel
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Siapa yang tidak mengenal sosok anak kecil yang sangat lucu Gempita Noura Marten atau Gempi, putri semata wayang dari Gading Marten dan Gisel itu telah sukses mencuri perhatian banyak kalangan karena tingkah lucunya yang sering diunggah Gisel ke akun Instagram pribadinya.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Terkenalnya Gempi, mau tidak mau membuat anak berusia tiga tahun itu banyak mendapat tawaran pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air salah satunya berakting dalam sebuah film.

Ternyata, meski mendapat beberapa tawaran bermain film, sang ibu yakni Gisel masih belum bisa menerima tawaran tersebut. Hal itu dikarenakan Gempi masih berusia sangat kecil untuk bekerja.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

“Ada beberapa selewatan yang nawarin (main film) cuma akunya belum (nerima). Karena kan (Gempi) masih anak kecil. Tahu banget kalau kerja sama anak kecil kan enggak gampang. Antara profesionalitas dan enggak tega,” kata Gisel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Desember 2018.

Lebih lanjut, Gisel pun mengungkapkan bahwa Gempi masih sangat kecil untuk berakting, meski terkadang terlihat mau untuk melalukannya tapi Gisel kembali mengurungkan niat dengan alasan takut putrinya itu tidak merasa bahagia.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

“Kadang-kadang kita ngerasa dia bisa. Aku enggak bisa paksain kalau dia enggak enjoy ya kasihan lah,” ucap Gisel.

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022