Kontrak Tak Diperpanjang, Wanna One Bubar Awal Tahun 2019

WANNA ONE
Sumber :
  • Soompi

VIVA –Agensi yang menaungi grup musik asal Korea Selatan, Wanna One, diketahui tidak akan memperpanjang kontrak 11 anggota per 31 Desember 2018.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Walaupun begitu, Wanna One masih akan menyelesaikan konser perpisahan mereka di Gocheok Dome dan menghadiri ajang penghargaan hingga Januari 2019. Swing Entertainment, CJ E&M, dan agensi setiap anggota telah memutuskan untuk membubarkan Wanna One.

“Kami berterima kasih kepada 11 anggota Wanna One yang telah memberikan kemampuan terbaik selama satu setengah tahun sejak Agustus 2017,” ujar Swing Entertainment dalam pengumuman resmi seperti dilansir dari Koreaboo pada Selasa, 18 Desember 2018.

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

Meski bubar, agensi dan seluruh staf tetap mendukung karier setiap anggota di masa yang akan datang. “Kami berterima kasih kepada penggemar di seluruh dunia atas cintanya terhadap Wanna One. Semoga kalian tetap mendukung perjalanan anggota Wanna One ke depannya,” kata pengumuman tersebut.

Wanna One merupakan grup musik yang terbentuk dari program kompetisi Produce 101 musim kedua terdiri dari Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Park Woo Jin, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young, dan Ha Sung Woon. (fin)

Park Ji Hoon akan Comeback Bulan September Mendatang
Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023