Fans Fanatik Paksa Wanna One Turun dari Pesawat

Wanna One.
Sumber :
  • YMC Entertainment

VIVA – Memang ada saja ulah sasaeng atau penggemar yang terlalu terobsesi dengan idola mereka. Hal tidak menyenangkan dialami oleh Wanna One belum lama ini ketika mereka hendak pulang ke Korea Selatan.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Dilansir dari laman Allkpop pada Selasa, 18 Desember 2018, penerbangan pulang Wanna One dari Hong Kong International Airport yang dijadwalkan pukul 15.25 pada 15 Desember 2018 harus tertunda karena ulah empat orang sasaeng.

Penggemar fanatik yang merupakan tiga orang China dan satu orang Hong Kong membeli dua tiket pesawat first class, satu bisnis, dan satu ekonomi agar bisa melihat idola mereka dari dekat. 

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

Namun yang menjadi masalah adalah keempat sasaeng ini berulah dengan minta turun dari pesawat setelah boarding. Tentu hal ini dilarang, sesuai prosedur, bila ada penumpang yang ingin turun maka seluruh penumpang lain juga harus turun pesawat.

Alhasil karena terus memaksa, Wanna One beserta 360 penumpang harus turun dari pesawat. Sasaeng juga meminta uang pembelian tiket mereka dikembalikan sepenuhnya. Hal serupa ternyata juga pernah terjadi pada November 2018. (fin)

Park Ji Hoon akan Comeback Bulan September Mendatang
Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023