Jadi Tahanan, Reza Bukan dan Augie Fantinus Dapat Job Natal

Reza Bukan.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Dua presenter Tanah Air, Reza Bukan dan Augie Fantinus, saat ini sama-sama mendekam di rumah tahanan Salemba, Jakarta Timur. Jika Reza terlibat kasus penggunaan narkoba, Augie bermasalah dengan badan kepolisian karena dianggap mencemarkan nama baik.

Momen Ganjar Tengok Perayaan Natal di Asrama Mahasiswa Papua

Meski ditahan, keduanya tetap bisa menghibur penghuni rumah tahanan dengan bakat mereka. Reza dan Augie akan menjadi presenter acara Natal di rumah tahanan Salemba.

“Natalan jadi MC sama Augie sudah pasti lah itu, ya diminta. Kami senang saja. Kemarin juga ada Andhika Kangen Band perform, saya sama Augie MC ya tetap menghibur,” ujar Reza di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu 19 Desember 2018.

Pesan Natal Paus Fransiskus: Dialog untuk Sembuhkan Dunia

Meski masih memiliki banyak kesibukan di dalam penjara, namun Reza mengatakan, Augie saat ini masih mencoba menerima masalah dengan ikhlas. Augie juga akan menyewa jasa pengacara setelah sebelumnya menolak.

“Dia kabarnya mau pakai pengacara. Dilema juga kita sama pengacara ini benar enggak sih, tapi kalau pengacaranya sama teman kita percaya lah,” tutur Reza. (ase)

Begini Cara Wali Kota Malang Deteksi Kerumunan Agar Tak Kena Covid
Tamara Geraldine

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Sejumlah artis Tanah Air memilih untuk berhenti berada di dunia hiburan. Pekerjaan baru mereka pun langsung menjadi sorotan karena memilih menjadi pendeta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023