Cerita Natal Gracia Indri Setelah Berpisah dengan David NOAH

Gracia Indri.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Gracia Indri untuk pertama kalinya merayakan Natal tanpa sang suami, David NOAH. Ya, sejak bercerai pada Mei 2018, mereka tak lagi terlihat menjalin komunikasi secara intens.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Gracia bahkan banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan fokus bekerja. Bagaimana perayaan Natal tahun ini?

"Menurut aku Natal bukan dari segi sama siapa menjalaninya, tapi bagaimana cara memaknai Natal saja sih. Dan aku juga cita-citanya mau Natalan sama adikku, tapi sampai sekarang belum kesampaian," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Masih banyak yang diharapkan oleh kakak kandung mantan artis cilik Gisella Cindy itu. Bukan urusan jodoh, namun soal ibadah untuk diri sendiri.

"Jadi masih banyak yang diharapkan, masih banyak yang diinginkan. Jadi menurut aku, ya aku masih bisa ke gereja, masih bisa khusyuk, masih bisa menikmati Natal. Jadi banyak cara untuk merayakan Natal," ungkap wanita berusia 28 tahun itu.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

Begitu juga dengan momen tahun baru 2019, dia memilih untuk bekerja. Gracia juga ingin mengunjungi adiknya di Kanada. "Secepatnya ya, mudah-mudahan ingin ke sana lagi." (mus) 

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021