Ditantang Duel Dyrga Dadali, Anji akan Bawa ke Ranah Hukum?

Anji
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Musisi Anji belum lama ini sempat berseteru dengan Dyrga vokalis dari band Dadali. Hal ini lantaran Dyrga merasa tersinggung dengan sebuah video yang dibuat oleh Anji di akun YouTube-nya. Bahkan Dyrga sempat menjelek-jelekkan Anji dan menantangnya duel.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Ia bahkan berencana untuk membawa Anji ke jalur hukum. Ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Anji menjelaskan, bahwa maksud dari videonya secara keseluruhan ialah untuk mengulas album terbaru dari Rizky Febian.

"Saya hanya ambil contoh, dan saya bilang maaf bukan ngomongin band,  tapi packagingnya, ini kertasnya jelek, saya rasa ada yang ngomong ke dia bahwa ini Anji ngomong begini tanpa ngelihat keseluruhan video dan ngegas," kata Anji, Minggu 30 Desember 2018.

Anji Kesal Kejebak Macet Usai Konser di Sumut: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi

Anji juga mengaku telah meminta maaf jika dari pihak Dyrga tersinggung. Meski demikian Anji enggan untuk menghapus video secara keseluruhan yang berdurasi 4 menit 40 detik itu.

"Saya diminta menghapus saya enggak mau, saya enggak ngomongin band apapun. Jadi kan ada fitur menyunting saya sunting bagian itu, dan itu juga cuma 4 detik. Karena itu video itu membahas album Rizky Febian," kata Anji.

Anji Cerita Caranya Bangkit Setelah Jalani Rehabilitasi

Ia mengaku telah berkonsultasi dengan beberapa rekan yang merupakan pakar hukum. Dari hasil konsultasi tersebut, Anji mengungkapkan bahwa hal yang diucapkannya tidak ada yang salah secara hukum.

Lebih jauh Anji juga telah menyimpan semua bukti komentar dan percakapan dari Dyrga yang menantangnya duel dan menjelek-jelekkannya. Lalu, apakah Anji akan membawanya ke ranah hukum?

"Ya lihat saja nanti, sekarang saya mau fokus liburan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya