Bocor, Ini Sosok Wanita yang Akan Dinikahi Ridho Rhoma

Ridho Rhoma
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Diam-diam pedangdut Ridho Rhoma akan segera melepas masa lajang di 2019 ini. Informasi mengenai kabar bahagia tersebut diperoleh langsung dari sang ayah yakni Rhoma Irama.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Rhoma mengatakan, pada tahun 2019 ini, tepatnya setelah Idul Fitri, Ridho akan segera melangsungkan pernikahan di Jakarta dengan seorang perempuan yang bukan dari kalangan artis. Raja Dangdut itu mengatakan, sosok wanita yang akan menikah dengan putranya itu adalah orang yang sudah sangat lama dikenal Ridho, yakni sejak keduanya kecil.

“Perkenalan mereka sebetulnya sudah sejak kecil ketemu. Sudah besar tiba-tiba ada, Insya Allah ada kesepakatan (untuk menikah),” kata Rhoma di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin, 31 Desember 2018.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Pedangdut kelahiran 72 tahun silam itu juga mengatakan bahwa orangtua dari pihak perempuan adalah sahabatnya sendiri. “Orangtuanya (pihak perempuan) sahabat saya juga,” kata Rhoma.

Lebih lanjut, Rhoma mengatakan bahwa untuk saat ini ia belum bisa mengenalkan sosok perempuan yang akan menjadi menantunya itu. Namun suatu saat nanti, pasti akan diperkenalkan kepada masyarakat umum.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?
Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023