Permintaan Maaf Andy Lau

Andy Lau.
Sumber :
  • Instagram.com/andylauox

VIVA – Setelah sempat tertunda karena terluka parah akibat jatuh dari kuda, Andy Lau akhirnya mampu mewujudkan konser tunggalnya. Konser Andy berhasil menyita perhatian penggemarnya. Sayangnya, konser tak berjalan mulus. Di pertengahan rangkaian konser yang digelar di sejumlah lokasi, kesehatan aktor ini menurun.  

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Aktor serba bisa ini pun dengan berat hati membatalkan tujuh konsernya, karena terserang flu dan infeksi tenggorokan. 

Ketika menggelar konser pada 28 Desember 2018 lalu, di atas panggung Andy membuat pengumuman yang mengejutkan dan membuat penggemarnya bersedih. Andy mengungkapkan soal kondisi kesehatannya, dan akan mengakhiri konser setelah lagu keempat. 

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Setelah itu, aktor berusia 57 tahun ini dirawat di rumah sakit dan beristirahat untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Penggemar cukup khawatir dengan kesehatan aktor tersebut. 

Andy sangat memahami kegelisahan dan juga kekhawatiran penggemarnya. Melalui situs fansclub miliknya, ayah satu anak ini menjelaskan bahwa kesehatannya mulai membaik. Ia menyatakan sudah keluar dari rumah sakit. Ia pun menyampaikan permintaan maafnya.

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

"Sungguh..sungguh maaf, sekali lagi permintaan maafku yang terdalam untuk semua orang yang terkena dampak (pembatalan konser)! Kondisi tubuh saya sudah stabil. Saya akan sehat kembali!," katanya seperti dilansir dari Toggle.

Pihak penyelenggara konser juga menjelaskan bahwa mereka memahami kekecewaan penggemar, yang sudah menunggu konser pertama Andy setelah delapan tahun. Mereka pun berencana untuk mengembalikan uang pembelian tiket, dan mencari cara untuk mengadakan konser pengganti. 

Kemungkinan konser akan digelar di Hong Kong Coliseum, dan akan digelar pada akhir tahun 2019 mendatang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya