Dicatut Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Tak Tahu Artis Lain

Aktris Cathy Sharon
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA – Artis cantik Cathy Sharon dan Kuasa Hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya dalam rangka melaporkan orang yang telah mencatut nama dan foto Cathy Sharon dalam katalog prostitusi online.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Kejadian yang dialami Cathy itu membuatnya merasa sangat kaget sekaligus sedih. Cathy mengaku bahwa keluarga besarnya merasa sangat resah dengan berita bohong tersebut. Terlebih lagi, wanita kelahiran Jakarta itu sangat menjaga perasaan kedua anaknya.

Namun benarkah dalam katalog prostitusi online tersebut tidak hanya Cathy Sharon saja yang menjadi korban? Ketika ditanya soal hal itu, kakak dari Julie Estelle tersebut mengatakan tidak tahu karena hanya fokus kepada kasus dirinya saja yang merasa dicemarkan nama baiknya.

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

“Wah saya kurang tahu (ada artis lain atau tidak), saya hanya berbicara hanya untuk diri saya sendiri,” kata Cathy di Polda Metro Jaya, Kamis, 10 Januari 2019.

Kuasa Hukumnya yakin Sandy Arifin juga mengungkapkan hal yang sama bahwa ia tidak melihat dan memperhatikan artis yang lain.

4 Pemuda Bejat Jadi Mucikari, Jual Gadis ABG di Aplikasi MiChat dengan Tarif Rp350 Ribu

“Saya kebetulan sama mbak Cathy dikirimi fotonya saja yang ada di website itu. kalau untuk (artis) yang lain tidak mendalami,” kata Sandy.

Selain itu Cathy juga mengaku tidak ingin mengomentari perihal harga atau nominal uang yang dicatut dalam katalog prostitusi online tersebut. “Saya enggak lihat (harga) itu,” ujarnya. (mus)

Mucikari cantik TA diringkus polisi.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Mucikari muda itu diringkus karena terbukti melakukan praktik prostitusi online via WhatsApp.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024