Robby Abbas Kenal dengan Muncikarinya Vanessa Angel

Pieter Ell dan Robby Abbas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Mantan muncikari, Robby Abbas tahu banyak mengenai bisnis prostitusi online yang kini sedang marak jadi buah bibir. Bahkan dia juga kenal dengan Endang, muncikarinya Vanessa Angel yang terlibat prostitusi online pada 5 Januari 2019 di salah satu hotel di Surabaya. Mereka memang berada di bidang yang sama, bisnis jasa terlarang.

Banyak Masalah dan Stress, Alasan Robby Abbas Pakai Sabu

"Memang profesi ES (Endang) itu dulu sama seperti saya sebagai muncikari," kata Oby begitu sapaannya, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Januari 2019.

Mengenai kasus prostitusi online yang menjaring nama Vanessa Angel, dia menolak berkomentar. Oby tak mau dianggap ikut campur.

Mantan Muncikari Artis, Robby Abbas Ditangkap Polisi karena Narkoba

"Saya enggak mau nge-judge dia keterlibatan atau tidak, nanti saya di bilang apalah-apalah. Jadi fakta-fakta prostitusi sudah terbuka, biar masyarakat yang menilai," ungkap Oby lagi.

Ada dua muncikari yang terlibat saat Vanessa tertangkap. Satu lagi Tentri (TN) yang menyediakan "jasa" Avriellya Shaqila untuk pria hidung belang di waktu yang sama.

Robby Abbas Bahagia Vanessa Angel Jadi Tersangka

Masih banyak muncikari lainnya, lama kelamaan semakin terungkap seiring banyaknya artis yang terjaring prostitusi online. (fin)

Robby Abbas bebas dari penjara

Robby Abbas Mengaku Konsumsi Sabu Bersama Seorang Wanita, Artis?

Robby Abbas ditangkap sendiri namun mengaku mengonsumsi sabu tersebut bersama seorang wanita. Siapakah wanita itu?

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2021