Robby Abbas Kenal 3 dari 5 Inisial Artis yang Terlibat Prostitusi

Robby Abbas bebas dari penjara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Jajaran kepolisian Polda Jawa Timur telah merilis lima inisial nama artis yang terlibat dalam prostitusi online. Mereka adalah AC, TP, BS, ML dan RF. Mantan muncikari, Robby Abbas mengaku kenal tiga dari lima inisial nama tersebut.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

"Pokoknya tiga dari orang itu saya kenal, saya tahu tiga," kata Oby, begitu sapaannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Januari 2019.

Untuk tarif, semuanya tergantung dari nama besar sang artis di jagat hiburan Tanah Air. Oby sudah taubat, tak lagi berkecimpung di dunia hitam tersebut sehingga tak banyak tahu perkembangannya.

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

"Karena selama dua tahun ini aku enggak berkecimpungan di dunia kayak gitu lagi, aku enggak tahu soal price mereka lagi. Jadi enggak ngurusin kayak gituan lagi, jadi enggak tahu paling mahal siapa atau yang paling populer siapa," ujar dia.

Ya, Oby sempat satu tahun mendekam di penjara karena transaksi esek-esek tersebut selama satu tahun. Dia bebas pada Mei 2016 lalu. Itulah mengapa Oby tak setuju jika hanya muncikari saja yang dijadikan tersangka.

4 Pemuda Bejat Jadi Mucikari, Jual Gadis ABG di Aplikasi MiChat dengan Tarif Rp350 Ribu

"Karena harusnya tiga-tiganya (muncikari, artis, pemesan) kena. Kayak misalnya kasus narkoba, kan pemakai narkoba, bandar, dan pengedar, tiga-tiganya kena. Jadi menurut aku enggak fair kalau misalnya hanya muncikarinya saja yang kena," ungkap Oby. (zho)

Mucikari cantik TA diringkus polisi.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Mucikari muda itu diringkus karena terbukti melakukan praktik prostitusi online via WhatsApp.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024