Dicerai, Delon Masih Ingin Nikahi Yeslin Wang

Delon Thamrin
Sumber :
  • Instagram Delon Thamrin

VIVA – Rumah tangga Delon dan Yeslin Wang sudah tak bisa dipertahankan lagi. Yeslin mantap untuk bercerai dari Delon. Sementara itu, Delon yang sempat menolak berpisah, akhirnya pasrah dan menuliskan surat bahwa dirinya bersedia untuk bercerai. 

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

Delon mengalah demi kebahagiaan dan kesehatan sang istri. Ia pun setuju untuk bercerai dari Yeslin. Meski demikian, Delon pun menyatakan siap untuk kembali menikahi Yeslin jika dirinya sudah berubah menjadi lebih baik dan mampu membahagiakan artis tersebut.  

"'Ya saya kasihan sama Yeslin, ya sudah enggak apa-apa bang kami bercerai. Suatu saat jika saya sudah berubah dia belum nikah, saya belum nikah mungkin kami bisa nikah lagi ya,” kata kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson Sianipar menirukan ucapan Delon, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis 10 Januari 2019.

Lagu Spesial Delon untuk Aida Chandra Jadi Soundtrack Pernikahan

Yeslin sendiri disebutkan menderita penyakit kelenjar getah bening. Namun, usai menggugat cerai Delon, kondisi Yeslin semakin membaik. 

"Waktu pertama kali saya ketemu Yeslin kelenjar getah bening menonjol tapi lambat laun, mungkin sudah tenang pikirannya tenang enggak ada tekanan lagi sudah mengempes dan sehat. Malahan pengaruh positif ketika diajukan cerai semakin sehat," kata dia. (zho)

Gugup Nikahi Aida Chandra, Delon: Kesengsem Wanita Cantik Luar Dalam
Uci Flowdea

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Delon Thamrin menjadi pelatih vokal Uci Flowdea. Berkat itu, Uci mengeluarkan lagu rohani yang ketujuh.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2021