Masih Sayang, Yeslin Wang Tetap Tak Ingin Kembali pada Delon

Yeslin Wang
Sumber :
  • Instagram @yeslinwang

VIVA – Resmi menyandang status janda usai bercerai dari Delon Thamrin, Yeslin Wang mengaku masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan mantan suaminya tersebut.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Kerap menonton bioskop dan makan bersama, Yeslin mengakui, masih menyimpan perasaan sayang pada Delon. Namun, Yeslin ternyata tidak ingin kembali pada pria yang sudah menikahinya pada 20 Mei 2011 silam tersebut. Menurutnya, ia dan Delon lebih cocok menjadi seorang sahabat.

"Kalau sayang pasti, kan barengnya enggak satu dua tahun, tapi delapan tahun. Jadi, ya pasti sayang itu enggak akan bisa hilang. Cuma, aku sama dia sudah sama-sama menyadari bahwa Yeslin adalah Yeslin, dan Delon adalah Delon. Kita bukan pasangan yang baik untuk satu sama lain, jadi ya mungkin kita bisanya jadi sahabat," katanya, saat berada di kawasan Mampang, belum lama ini.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Belum bangkit dari cintanya dengan Delon, dengan nada candaan Yeslin pun meminta dicarikan pendamping hidup pada awak media. "Belum (move on) cariin dong," ujar Yeslin.

Banyak mengambil pelajaran dari kegagalan rumah tangganya di masa lalu, Yeslin menuturkan, saat ini lebih dewasa dalam menentukan pendamping hidup.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

"Kalau trauma dengan percintaan sama sekali enggak, cuma yang aku tahu sekarang kan beda dengan sembilan tahun lalu. Yang pasti, sekarang lebih dewasa lebih tahu maunya apa, dan lebih teliti lagi dan mungkin kayak 'oh ini bukan buat gue nih' jadi bisa lebih selektif," tuturnya. (asp)

Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023