Pesona Aida Chandra yang Bikin Delon Gugup

Aida Chandra, istri Delon Thamrin
Sumber :
  • Instagram Aida Noplie Chandra

VIVA – Penyanyi Delon Thamrin akhirnya melepas status dudanya dengan menikahi Aida Chandra. Keduanya telah melakukan pemberkatan di salah satu gereja di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Ini merupakan pernikahan kedua Delon setelah resmi bercerai dengan dengan Yeslin Wang. Meski ini bukan yang pertama kalinya, tapi  penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengaku jika ini pernikahan yang paling gugup untuknya.

"Aku sebenarnya enggak pernah segugup ini sebelumnya," ujar Delon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Baca juga: Sudah Miliki Kekasih Baru, Delon Tak Ingin Lagi Ingat Masa Lalu

Bagi Delon, Aida adalah sosok wanita mengagumkan. Karena itu, ia pun akhirnya mencoba untuk dekat dan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

"Gue pikir gue enggak akan menikah lagi, ternyata gue kesemsem sama wanita yang cantik luar dalam dan baik, dan itu yang buat aku mau melangkah ke jenjang yang lebih serius," katanya.

Lalu, seperti apa sosok Aida Chandra yang berhasil membuat Delon terpesona hingga gugup seperti itu. Aida memiliki nama lengkap Aida Noplie Chandra yang lahir di Semarang, 13 November 1979. Aida diketahui merupakan seorang pengusaha.

Jika dilihat dari Instagram pribadinya, Aida juga merupakan seorang arsitektur. Ia menjabat sebagai direktur di sebuah perusahaan bernama Envydesign.

Kariernya di dunia arsitektur memang cukup cemerlang, berbagai design rumah, hotel, dan bangunan lain telah dibuatnya. Selain itu, Aida juga memiliki sejumlah usaha lain, seperti rental mobil hingga online shop.

Aida Chandra telah memiliki dua orang anak, Ritchie Anderson Thjin dan Rachel Allison Thjin dari pernikahan sebelumnya dengan Andi Setiawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya