Cerita Tika Panggabean Sering Mendapat Hinaan Fisik

Tika Panggabean
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Penyanyi sekaligus aktris Tika Panggabean memang dikenal memiliki bentuk tubuh ya ng gemuk. Seiring berjalanya waktu, Tika sangat menjaga pola makan dan kesehatannya, sehingga saat ini personel Project Pop itu sudah terlihat lebih ramping.

Ribut Tapi Sayang Versi Tika dan Udjo Project Pop

Meski sudah memiliki bentuk tubuh yang lebih kurus, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku bahwa hingga saat ini dirinya masih sering menerima ejekan body shaming.Tika sadar, ejekan body shaming sampai kapanpun tidak bisa dihentikan.

“Sekarang masih, suka ngatain aku gendut, aku tembem, aku double chin. Tapi ya sudahlah sampai kapanpun yang namanya body shaming enggak bisa diberhentiin,” ucap Tika di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Januari 2019.

Hari Musik Nasional, Royalti Musisi Masih Jadi Perhatian

Ternyata ejekan body shaming sudah diterima Tika sejak kecil. Bahkan ia sempat tidak tinggal diam dan membalas orang-orang yang mengajak bentuk dan berat badannya.

“Aku dari kecil aku sudah sering dikatain gajah bengkak, miss piggy tapi enggak apa-apa miss piggy cantik. Sampai sekarang pun saya sering dapat komentar gitu tapi saya pikir kalau saya bisa menegur saya akan menegur misalnya ketemu orang 'mbak gendut banget' biasanya saya bales 'eh bu, ibu jelek banget,” kata Tika. (rna)

Ketika Tika Panggabean Merengek pada Udjo


Meski saat ini sudah mulai kurus, Tika membantah jika pola hidup sehatnya itu dikarenakan bosan dibully. Ia hanya khawatir semakin bertambahnya usia maka keshatan terutama asupan makanan pun harus lebih dijaga.

Tika Panggabean

Tika Panggabean Desak-desakan Naik MRT Demi 'Putihkan' GBK

Tika datang ke GBK sekitar pukul 11.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2019