Istri Ceritakan Alasan Aris Idol ke Apartemen Sebelum Diciduk Polisi

Penyanyi Januarisman Runtuwene atau Aris Idol bersama tersangka lainnya dihadirkan saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu, 16 Januari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Aris Idol ditangkap aparat kepolisian karena mengonsumsi narkoba jenis sabu, pada Selasa, 15 Januari 2019, sekitar pukul 01.00 WIB, di salah satu apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Keluar Penjara, Aris Idol Mulai Cari Modal

Rosillia Octo Fany, istri dari Aris Idol buka suara perihal kronologi dan alasan suaminya datang ke apartemen hingga diciduk aparat kepolisian. Menurut Fany, Aris telah dijebak oleh temannya sendiri bernama Agnes. 

Awalnya, Aris telah ditipu oleh seseorang berinisial K yang menyebabkan uang dan gitarnya raib. Aris merasa bahwa Agnes akan memberinya bantuan untuk masalahnya itu.

Rutan Kelebihan Kapasitas, Aris Idol Bebas dari Penjara

Sampai akhirnya, Agnes yang selama ini dinilai baik oleh Aris mengundangnya datang ke apartemen untuk menawarkan bantuan berupa pekerjaan. Ketika di apartemen terjadilah penggerebekan tersebut di kala Aris sedang mengonsumsi narkoba dan pesta minuman keras.

“Agnes bilang, 'Sini ke apartemen,' sebelum Aris ditangkap itu. Tadinya mau sama aku tapi anak aku enggak ada yang jagain. Jadi dia sendiri. Lalu sesampainya di apartemen terjadilah (penggerebekan),” kata Fany di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu, 16 Januari 2019.

Zul Zivilia dan Aris Idol Sering Ngeband Bareng di Rutan

Menurut Fany, suaminya itu adalah orang baik dan polos sehingga mudah ditipu orang, termasuk ditipu dan dijebak oleh Agnes. 

“Cuma yang aku tahu dia (Aris) itu baik terlalu polos jadi percaya saja sama orang beberapa kali ditipu,” kata Fany.

Agnes sendiri saat ini telah ditetapkan sebagai DPO oleh pihak kepolisian. Agnes terlebih dahulu kabur menginggalkan apartemen sebelum penggerebekan terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya