Dekat Satu Bulan, Cinta Penelope Nikahi Pria Asing

Cinta Penelope berhijab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Lama tak terlihat di layar kaca, Cinta Penelope membawa kabar bahagia. Cinta telah menikah kembali. Ia menikahi pria asing yang menetap di Turki.

Cinta Penelope Resmi Gugat Cerai Suami

Cinta mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia karena kembali memiliki pendamping hidup. Sayang, Cinta masih merahasiakan identitas suami barunya tersebut. 

"Sosoknya seseorang bukan dari Indonesia, dari luar negeri, aku sering jalan-jalan ke sana," kata Cinta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Jumat 18 Januari 2019. 

4 Artis Indonesia Pilih Tinggal di Turki, Mayoritas Pedangdut

Berbeda dari pasangan sebelumnya, kali ini keluarga memberi restu untuk pria pilihannya. Restu dari keluarga ini melengkapi kebahagiaan artis tersebut. Ia pun mengungkapkan bahwa mereka tak lama-lama berpacaran. Pasangan ini memilih langsung menikah.

"Aku minta sampai akhirnya dekat satu bulan jadi nikah. Aku minta yang soleh dan terbaik, aku yakin dan keluarga mau jadinya ya udah," ujarnya.

Turki Dilanda Gempa Dahsyat, Cinta Penelope Kabarkan Kondisi di Istanbul

Karena sang suami tinggal di luar negeri, Cinta pun harus bolak-balik Jakarta-Turki. Ia sangat menikmati pernikahan barunya tersebut. (art)

Raihaanun.

Raihaanun Diduga Sudah 4 Tahun Kecanduan Alkohol, Denise Chariesta Open Donasi

Perceraian aktris Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja menggegerkan publik, terlebih diketahui penyebabnya diduga adalah kecanduan alkohol sang aktris.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2023