Cerita Mengejutkan Cinta Penelope Saat Putuskan Berhijab

Cinta Penelope berhijab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Cinta Penelope memutuskan untuk berhijrah. Ia sudah mantap untuk berhijab. Kini, sehari-hari, Cinta mengenakan busana muslim syar'i. Cinta mengaku tak mudah baginya saat memutuskan untuk menutup aurat. Imej seksi yang melekat padanya masih menjadi cibiran orang.

Raihaanun Diduga Sudah 4 Tahun Kecanduan Alkohol, Denise Chariesta Open Donasi

Bahkan, banyak teman-teman dekatnya ikut memusuhi dirinya. Meski demikian, Cinta tak ambil pusing. Ia mengaku semua adalah ujian dari Allah. 

"Kalaupun itu ada, itu berarti Allah yang menyuruh, menguji aku bagaimana kalau misalnya aku kehilangan teman dengan aku berubah seperti ini. Enggak apa-apa terima saja, nanti Allah mendekatkan lagi," ujar Cinta saat berada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 27 Maret 2018.

Cinta Penelope Resmi Gugat Cerai Suami

Bukan hanya itu, Cinta juga kerap menerima hujatan dari teman-teman yang kini menjauhi dirinya tersebut. 

"Ada (menghujat), 'baru juga pake jilbab sudah sok' gitu misalnya, ya ada. Itu Allah yang menggerakkan, jadi enggak usah takut. Kalau kita pahami arti ikhlas sih insya Allah enggak berarti," ujar pelantun Keong Racun ini.

4 Artis Indonesia Pilih Tinggal di Turki, Mayoritas Pedangdut

Cinta-Penelope-1

Banyaknya keraguan dan hujatan yang datang padanya dianggap Cinta sebagai pelajaran untuk membuat dirinya menjadi lebih baik lagi.

"Alhamdulillah saja. Pada saat aku dijauhi dan dia bilang 'ah gue enggak demen lu, sekarang sok gini-gini lah' ya aku kan juga belajar, tapi aku mengerti mereka menguji aku, jadi enggak apa-apa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya