Raihaanun Diduga Sudah 4 Tahun Kecanduan Alkohol, Denise Chariesta Open Donasi

Raihaanun.
Sumber :
  • Instagram @raihaanun

Jakarta – Perceraian aktris Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja menggegerkan publik, terlebih diketahui penyebabnya diduga adalah kecanduan alkohol sang aktris. Tak heran, kabar ini pula menjadi yang terbanyak diklik di kanal Showbiz VIVA.co.id.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Kabar lain dari Denise Chariesta yang hamil tanpa suami dan Cinta Penelope yang menggugat cerai suami, tak kalah diminati. Berikut rangkuman berita terpopuler Showbiz edisi Kamis, 6 Juni 2023.

Dicerai Teddy Soeriaatmadja, Raihaanun Diduga Sudah 4 Tahun Kecanduan Alkohol

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Raihaanun.

Photo :
  • Instagram @raihaanun

Perceraian itu diputus di Pengadilan Agama Tigaraksa. Putusan ini kemudian tertuang dalam laman Mahkamah Agung (MA). Dalam berkas putusan tersebut dijelaskan beberapa hal terkait perceraian Raihaanun dan Teddy. Salah satunya adalah dugaan Raihaanun telah selingkuh sebanyak tiga kali selama menikah, yakni pada tahun 2009, 2015, dan 2017.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Baca selengkapnya di sini.

Hamil Tanpa Suami, Denise Chariesta Open Donasi

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Denise Chariesta tampaknya sedang mengalami kesulitan ekonomi sehingga ia membuka donasi secara publik untuk biaya melahirkan. Sebagaimana diketahui, Denise Chariesta saat ini tengah hamil di luar nikah. Janin yang dikandungnya itu diduga merupakan anak dari mantan kekasihnya yang berinisial JK.

Baca selengkapnya di sini.

Kata Natasha Rizki Stelah Liburan Bareng Desta

Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram @natasharizkynew.

Natasha Rizki dan mantan suaminya, Desta, baru saja pulang dari liburan bersama ke Singapura bersama ketiga anak mereka. Perjalanan liburan ini menghebohkan publik, karena menjadi kali pertama Natasha Rizki dan Desta berangkat bersama setelah resmi bercerai. Namun, Natasha Rizki menyatakan mereka telah sepakat untuk tetap menjaga kekompakan meskipun telah berpisah.

Baca selengkapnya di sini.

Cinta Penelope Resmi Gugat Cerai Suami

Cinta Penelope.

Photo :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

Rumah tangga Cinta Penelope dan Taha Gakhan sedang berada diambang perceraian. Setelah tiga tahun membina rumah tangga, Cinta Penelope memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya