Cara Unik Prilly Latuconsina Bocorkan Cara Raih Cita-cita

Prilly Latuconsina berkunjung ke sekolah darurat Madrasah Al-Khairaat, Palu.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Sejak pukul 9 pagi sekitar seratus anak-anak di sekolah darurat Madrasah Al-Khairaat, Kecamatan Balaroa, Palu Barat, Sulawesi Tengah terlihat antusias.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Prilly Latuconsina sebagai brand ambasador Shopee hadir untuk menghibur dan memotivasi anak-anak setingkat SD tersebut pada Rabu, 23 Januari 2019. Di bawah tenda beralaskan terpal, Prilly menyapa mereka yang mengalami bencana alam pada September 2018 lalu.

“Alhamdulilah baru pertama ke Palu senang banget bisa bertemu kalian semua. Habis ini Kak Prilly bakalan dongeng, kita akan seru-seruan,” ucap Prilly menyapa anak-anak dengan semangat.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Bersama relawan dari Rumah Zakat bernama Uye, Prilly secara spontan mempersembahkan dongeng tentang Serigala dan Kus-Kus. Setelahnya pemain film Matt & Mou itu memberikan motivasi agar anak-anak dapat bangkit dari keterpurukan dan meraih cita-cita.

Prilly Latuconsina berkunjung ke sekolah darurat Madrasah Al-Khairaat, Palu.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

“Cara menggapai cita-cita itu ibarat naik tangga tapi ada durinya. Di situlah tantangannya, kita harus kuat, punya pikiran kuat, harus punya mimpi,” tuturnya sambil terus berinteraksi dengan para murid.

Kunjungan Prilly sekaligus menyerahkan secara simbolis, tiga ruang kelas baru yang dibangun dari donasi masyarakat yang dikumpulkan melalui Shopee. Bersama Rumah Zakat sejauh ini ada enam kelas sekolah darurat dan enam hunian sementara yang dibangun Shopee di Palu.

Vidi Aldiano dan Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Shopee berusaha untuk memberikan solusi untuk memudahkan belanja online dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024