Rencana Chris Pratt Setelah Nikahi Katherine Schwarzenegger

Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Chris Pratt belum sebulan mengumumkan pertunangannya dengan Katherine Schwarzenegger pada 13 Januari 2019 lalu. Namun bintang film The Guardians of Galaxy ini nampaknya sudah tidak sabar untuk memulai rumah tangga baru setelah bercerai dari Anna Faris.

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Minggu 27 Januari 2019, Chris membeberkan rencananya setelah menikahi putri aktor senior Arnold Schwarzenegger tersebut. “Aku ingin memiliki banyak anak di masa depan,” katanya saat mempromosikan film terbaru The Lego Movie 2: The Second Part.

Ke depannya, Chris ingin lebih banyak bersantai bersama keluarga dan mengurangi pekerjaan sebagai aktor. “Aku selalu ingin menjadi pria yang bekerja untuk hidup bukan hidup untuk bekerja,” ucapnya.

5 Artis Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia, Mayoritas di Bali

Aktor 39 tahun itu bahkan telah membayangkan kegiatannya nanti bersama keluarga. “Aku berpikir untuk menghabiskan banyak waktu di peternakan dan banyak waktu menangkap ikan dan menyaksikan banyak matahari terbenam,” ungkap Chris Pratt.

Guardians of the Galaxy Vol.2.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Meskipun Gamora muncul lagi dalam Guardians of The Galaxy Vol 3 ini, ia hadir dengan versi awal karakternya di mana tidak ada ingatan apapun tentang Guardians.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023