Doa Saphira Indah di Tahun Baru Bikin Menangis

Saphira Indah bersama suami, Rico Hidros Daeng.
Sumber :
  • Instagram Saphira

VIVA – Artis cantik Saphira Indah sempat menulis doa di awal tahun sebelum kepergiannya. Saphira menulisnya di Instagram. Bintang film Eiffel I’m In Love yang sedang hamil ini memanjatkan doa untuk keselamatan dan keberuntungan keluarganya.

Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

“Y Allah...Semoga di tahun ini Engkau jadikan hamba-MU ini pribadi yang semakin baik dari sebelumnya, dalam segala hal yang sifatnya baik. Engkau senantiasa memberikan kesehatan,keselamatan, kemudahan dan keberuntungan kepada hamba dan juga keluarga hamba. Amin  #happynewyear #2019 #bless #hope #alwaystogether #familygoals #love" tulis Saphira saat semasa hidup.

Amin ......selamat tahun baru ya kaaa......salam buat keluarga ya.miss you," begitu balasan warganet saat itu.

Cerita Produser Uka-uka The Movie, Dua Pemainnya Meninggal Dunia

"happy new yeaarr, cantiikk!! Smoga tahun ini banyak berkaahh yaahh.. hamil lancar sampe lahiran, ibu dan bayi sehaatt.. amiinn!," balasan warganet lainnya.

Namun, setelah mendengar kabar duka dari artis cantik ini, warganet kembali membanjiri kolom komentar postingan Saphira di awal tahun tersebut. Mereka mengaku sangat sedih.

Saphira Indah Meninggal, Masuk Angin dan Kecaman FPI

Sedih, rest in peace mba,” kata salah satu warganet. “ Selamat jalan mba,” kata warganet sambil memasang emoji sedih.

Sebelumnya, Rico Hidros Daeng, suami dari almarhumah Indah mengatakan bahwa selama hidup, istrinya adalah sosok yang rendah hati dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap keadaan di sekelilingnya.

“Orangnya enak, humble, alim, care sama orang lain lah. Orang lain susah dia cepat (menolong). Modelnya kayak gitu. Tingkat sensitifnya sama orang tinggi,” kata Rico di Rumah Duka, Tanjung Priok, Kamis, 31 Januari 2019.

Menurut Rico, tidak hanya memiliki kepedualian yang tinggi, semasa hidup Indah juga dikenal sebagai orang yang alim dan rajin beribadah. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya