Terkait Prostitusi Online, Della Perez Siap Menghadap Polda Jatim

Della Perez
Sumber :
  • Della Perez instagram

VIVA – Adik mendiang Julia Perez, penyanyi Della Perez, dipanggil Kepolisian Daerah Jawa Timur, untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Pihak Polda Jawa Timur pun diketahui sudah melayangkan undangan resmi secara langsung kepada Della untuk datang diperiksa.

Pengacara Della Perez yakni Minola Sebayang membenarkan bahwa kliennya itu mendapatkan surat panggilan dari polisi. Minola juga meyakinkan bahwa Della siap memenuhi panggilan tersebut.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

“Ya, jadi beberapa hari yang lalu kita sudah mendapat surat panggilan dari Polda Jatim untuk dimintai keterangannya sebagai saksi terkait kasus prostitusi online di Polda Jatim,” ungkap Minola saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Februari 2019.

Minola mengungkapkan bahwa pada awalnya Della akan diperiksa tanggal 7 Februari 2019. Namun, karena berbagai hal, penyidikan pun dimajukan menjadi tanggal 6 Februari 2019.

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

“Karena kegiatan dan kesibukan lainnya, kita majukan dengan penyidik pada hari Rabu tanggal 6 dan permohonan kita dikabulkan. Maka besok kita akan melakukan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) di Polda Jatim sebagai saksi,” katanya.

Selain itu, Minola menanggapi positif soal pemanggilan kliennya tersebut. Hal itu agar Della bisa menjelaskan fakta yang diketahuinya dan juga supaya ia tidak terus-menerus disudutkan atas masalah prostitusi.

“Agar perkara dan permasalahannya jelas memang pihak penyidik akan memanggil semua pihak termasuk Della untuk dimintai keterangan,” ungkap Minola.

Minola menambahkan, “Menurut saya bagus karena itu bisa membuat kita memberikan hak jawab jika kemudian ada asumsi-asumsi, agar bisa dijelaskan dan diterangkan berdasarkan fakta yang sesungguhnya,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya