Foto Seungri dan Wanita Ini Disorot, Masih Soal Kontroversi Kelabnya

Seungri
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Kelab malam yang dikelola Seungri BIGBANG menuai kontroversi karena dugaan kasus pelecehan seksual dan narkoba yang terjadi di dalamnya. Seorang wanita China yang memiliki nama panggilan Aena, diberitakan sebagai sosok yang diduga berurusan dengan narkoba di kelab tersebut.

Pengadilan Militer Pangkas Hukuman Penjara Seungri jadi 1,5 Tahun

Belakangan, foto Aena dengan Seungri pada Oktober 2018 lalu jadi sorotan. Warganet mempertanyakan hubungan Seungri dengan wanita tersebut.

"Kau harus bekerja keras jika ingin foto bareng bos Seungri. Melakukan banyak hal setelah mabuk minggu ini," tulis Aena di media sosialnya.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Foto itu memang memuat Seungri yang melakukan foto selfie bersamanya. Menanggapi berbagai spekulasi yang beredar tentang mereka, Seungri membantah jika dia mengenal Aena. 

Menurut Seungri, dia biasa diminta foto oleh orang-orang yang dijumpainya di kelab. Seungri pun akan memenuhi permintaan mereka tanpa tahu siapa-siapa saja yang mengajaknya foto bareng.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

"Aku sedang ada di kelab dan dia minta foto bareng, lalu aku mau. Aku tak ingat kapan kami berfoto atau siapa dia," kata Seungri memberikan klaimnya, seperti dikutip dari Soompi.

Dia menambahkan, "Ada banyak sekali fotoku dan para fans di internet, media sosial, dan komunitas online. Ketika aku di kelab, banyak orang yang mendekatiku dan minta foto, biasanya aku terima."

Polisi pun saat ini akan memeriksa Aena, namun yang bersangkutan belum bisa dihubungi. Tahun lalu, wanita tersebut juga terjerat kasus ganja, namun menerima penangguhan hukuman.

Jika wanita itu masih berada di Korea, berarti dia masuk secara ilegal, karena paspornya sudah tak berlaku. Aena juga disebut-sebut sebagai satu dari dua wanita yang melaporkan Kim Sang Kyo karena dugaan tindak pelecehan seksual. Kim Sang Kyo sendiri merupakan Mr. Kim yang kabarnya jadi pelaku kasus pelecehan bulan lalu itu. 

Kasus itu pun diikuti kecurigaan adanya kesepakatan di balik layar dengan polisi untuk mentolerir pelecehan di kelab tersebut. Namun semua tudingan dibantah pihak Burning Sun dan CEO-nya, Lee Moon Ho.

Seungri sendiri mengatakan tak pernah turun tangan dalam urusan operasional kelab ini. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya