Investigasi Kasus Dugaan Narkoba dan Seks, Kelab Malam Seungri Ditutup

Seungri BIGBANG
Sumber :
  • instagram.com/seungriseyo

VIVA – Kepolisian Seoul mengamankan sejumlah CCTV dan berbagai materi dari Burning Sun, kelab malam yang dikelola Seungri BIGBANG. Pihaknya juga berencana memanggil sejumlah orang yang diduga terlibat dalam kasus ini.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Burning Sun jadi sorotan setelah menguaknya kasus dugaan pelecehan seksual dan narkoba yang terjadi di dalamnya. 

"Kami sudah memeriksa mana CCTV yang bekerja dan tidak. Kami menyuta CCTV asli dan saat ini sedang menganalisanya. Kami juga akan melakukan investigasi lanjutan berdasarkan analisa rinci tersebut," kata perwakilan tim penyidik, dikutip Allkpop.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Sementara itu, laporan lain menyebut, Burning Sun menutup bisnisnya mulai 17 Februari 2019 besok. Kelab ini akan fokus pada penyelidikan sejumlah kasus yang terjadi di sana.

"Kami sudah memutuskan untuk menutup bisnis ini terkait investigasi yang sedang dilakukan. Tapi ini bukan berarti kami mengakui semua kontroversi selama ini," ujar salah satu perwakilan kelab tersebut.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Seungri sendiri mengatakan, memang masuk dalam daftar bos Burning Sun. Namun personel bungsu BIGBANG itu mengaku hanya mengurus masalah promosi dan tidak terlibat dalam urusan operasional.

Seungri.

Pengadilan Militer Pangkas Hukuman Penjara Seungri jadi 1,5 Tahun

Pengadilan Tinggi Miiter Korea Selatan telah memutuskan untuk mengurangi hukman penjara mantan member Big Bang, Seungri menjadi satu tahun dan enam bulan.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022