Inikah Tanda Syahrini dan Reino Barack Akan Menikah?

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack semakin santer terdengar. Kabarnya, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada akhir Februari ini di luar negeri. Sayangnya, baik Syahrini maupun Reino tetap bungkam soal kabar bahagia yang berhembus tersebut. 

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Hanya saja, setelah kabar pernikahannya dengan Reino beredar, Syahrini dikatakan mulai mengalami beberapa perubahan. Penyanyi ini mulai mengubah sedikit riasan wajahnya. Make-up yang dikenakan Syahrini lebih minimalis dari biasanya. 

Tak hanya itu, mantan rekan duet Anang ini juga mengubah kebiasaannya di media sosial, yang suka menulis caption panjang dengan kata-kata yang manja. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Sementara itu, yang membuat warganet yakin Syahrini akan menikah adalah ketika penyanyi ini mengunggah pesan meminta restu sang bunda di media sosial. 

"Yang Tercinta Mama,
Tanpa Doa Mama I’m Nothing,
...
Ridhonya ALLAH SWT Ridhonya Mama...
Tidak Ada Yang Lebih Penting Di Dunia Ini Selain Mama,
You Are My Everything Mama !
...
Doa Incesss Dan Ibu Cetarrr ,Semoga Sehat Selalu Untuk Seluruh Ibu Yang Ada Di Indonesia
Maupun Mancanegara !
," tulis Syahrini.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Pesan tersebut langsung menjadi perbincangan warganet. Mereka semakin yakin Syahrini akan segera melepas masa lajangnya karena pesan yang ditulis pelantun Sesuatu tersebut.

"Udah minta restu si teteh," kata yang lainnya. "Kyknya benar Incess bakalan menikah,' kata yang lainnya. "Smg langgeng ya teh," ujar yang lainnya. "Kok ikutan sedih, smg bahagia terus teteh manja," ujar yang lainnya. "Selamat ya kakak semoga  samawa," ujar yang lainnya. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya