Ramai-ramai Artis Ucapkan Selamat untuk Syahrini-Reino Barack

Syahrini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan segera menikah. Keluarga Syahrini sudah pergi ke Jepang sejak pekan lalu. Begitu juga dengan sahabat-sahabat Syahrini yang berangkat ke Jepang pada Senin 25 Februari 2019 kemarin. Syahrini dan Reino dikabarkan akan menikah di sebuah masjid di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Keluarga Reino juga sudah berada di Jepang. Begitu juga sejumlah tamu penting seperti KH Nasaruddin Umar yang merupakan Imam Besar Masjid Istiqlal dan juga KH Quraish Shihab, yang sudah tiba di Jepang. 

Sayangnya, baik dari Syahrini maupun Reino belum juga berkomentar soal kabar bahagia ini. Keluarga Syahrini juga masih bungkam. 

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Meski demikian, rekan-rekan artis sudah mengucapkan selamat untuk pernikahan Syahrini dan Reino. Mereka memberikan ucapan selamat untuk Syahrini di kolom komentar posting-an sang artis. 

"Semoga lancar mba. Semoga berkah dan bahagia aman sentosa," kata Titi Rajo Bintang. "Bismillah, mugia dilancarkeun sadayana, dipasihan kemudahan2 ku Allah SWT, sareung Barokah yaa neng @princesssyahrini kesayangan," ujar Ingrid Kansil. 

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

"Slalu bahagiaaa @princesssyahrini," ucapan selamat dari Ussy Sulistyawati. "Sing selamet dunia akherat..bahagia lahir bathin neng geulis @princesssyahrini bagja mulia..ngiring bingah," ujar yang lainnya. 

Tak ketinggalan juga Krisdayanti dan Melly Goeslaw. Syahrini pun membalas ucapan dari para rekan artisnya tersebut. (mar)

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021