Unggahan Foto Syahrini Setelah Dinikahi Reino Barack

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Syahrini dan Reino Barack telah resmi menjadi suami istri. Keduanya benar menikah di masjid Camii, Jepang pada Rabu, 27 Februari 2019.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Sebelum menikah, baik Syahrini maupun Reino kompak bungkam terkait hari bahagia mereka. Bahkan acara akad juga berlangsung tertutup dan tamu yang hadir dilarang untuk mengabadikan momen dengan pengantin.

Satu hari setelah resmi menyandang status Nyonya Reino Barack, Syahrini mengunggah tiga foto sekaligus di Instagram @princessyahrini pada Kamis, 28 Februiari 2019. Namun bukan foto-foto pernikahannya, melainkan tiga foto sudut masjid Camii dengan tulisan shalawat.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Dalam keterangan foto, Syahrini seolah membenarkan pernikahannya dengan tagar Energy of Akad. Selain itu tidak ada penjelasan lebih lanjut. 

Dalam waktu 20 menit sejak diunggah, lebih dari enam ribu warganet memberikan komentar. Sebagian besar tentu saja mengucapkan selamat untuk pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Selamat menempuh hidup baru incess,” kata salah satu warganet. (fin)

Syahrini

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Pernikahan memang menjadi prioritas bagi Syahrini saat ini. Maka ia masih menikmati masa tersebut setelah hampir 4 tahun bersama Reino Barack

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023