Postingan Pertama Syahrini Pasca Menikah Jadi Perdebatan

Belum lama ini penyanyi Syahrini sempat diisukan sedang hamil.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada Rabu pagi, 27 Februari 2019. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja.

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

Usai melangsungkan pernikahan, Syahrini mengunggah tiga foto secara bersamaan ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat potret bangunan masjid. 

Tidak hanya itu, dalam foto yang diunggah pada Kamis, 28 Februari 2019 tersebut tertulis, “Bismillahirrohmanirrohim, Allahumma Salli Ala Saidina Muhammad Wa Ala Ali Saidina Muhammad, dan Bismillahi Allahu Akbar”.

Ari Lasso Sebut Nama Reino Barack, Luna Maya Melotot

Melalui keterangan yang ditulisnya, pelantun lagu Sesuatu itu menuliskan kalimat “EnergyOfAkad”. Foto tersebut pun banyak mendapat respons beragam dari warganet yang mengarah kepada Luna Maya.

Seperti yang diketahui bahwa Luna Maya sempat mengunggah puisi sedih tentang perasaan cinta yang dicampakan di hari pernikahan Syahrini dan Reino. Luna Maya sendiri saat ini dikabarkan tengah menjalani ibadah umrah.

4 Gaya Syahrini Liburan Romantis Mewah Bareng Reino Barack

“Gak merasa bersalah ya sama Luna”.

“Kenapa harus gak mengakui sih kalau berteman sama LM”.

“Selamat yaa, ditunggu foto-foto akadnya ya penasaran”.

“Senangnya Incess, pengantin baru. Semoga samawa yaa”. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya