Dukungan Tiwi Eks T2 Untuk Syahrini dan Reino Barack

Tiwi eks T2.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu banyak menyita perhatian masyarakat, tak terkecuali para artis. Seperti Tiwi eks T2, yang mengungkapkan dukungannya atas kabar bahagia tersebut. Menurutnya, ia selalu memandang suatu hal dari sisi positif dan melihat hubungan Syahrini-Reino adalah sesuatu yang biasa.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis, 28 Februari 2019, Tiwi juga mendoakan pengantin baru itu diberikan keharmonisan, kebahagiaan dan kelanggengan oleh Tuhan.

"Tanggapannya sih kalau aku sih lebih melihat kabar bahagia mudah-mudahan semuanya apa pun yang terbaik buat semuanya, buat Mbak Syahrini, Mas Reino kan lagi bahagianya banget. Mudah-mudahan diberikan kelanggengan, keharmonisan, membangun biduk rumah tangga yang diimpikanlah," ujarnya.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Tak hanya mendoakan Syahrini dan Reino, Tiwi juga mendoakan Luna Maya, mantan kekasih Reino, yang saat ini diketahui sedang melaksanakan ibadah umrah, agar segera dipertemukan oleh seseorang yang tepat.

"Mungkin kalau untuk Mbak Luna ya selamat menjalankan ibadah umrahnya, mudah-mudahan apa yang dipanjatkan dapat diijabah oleh Allah," kata dia.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Pernikahan Syahrini dan Reino sudah diselenggarakan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu. Menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen, rupanya Luna Maya terlihat banyak didoakan agar bisa melupakan Reino dan mendapatkan pendamping yang baik.

Sementara Syahrini dan Reino tengah berbahagia dengan status barunya, Luna justru terlihat meninggalkan Jakarta untuk melaksanakan ibadah umrah. (mus)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024