Vokalis Band Zivilia Positif Gunakan Sabu

Zivilia Band
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVA – Vokalis band Zivilia, Zulkifli atau biasa dikenal Zul Zivilia, diciduk terkait kasus narkoba. Polisi sendiri sudah melakukan tes urine terhadap yang bersangkutan.

Mau Sidang Kasus Narkoba, Zul Zivilia Kangen Anak

"Ya sudah (menjalani tes urine)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 8 Maret 2019.

Hasil tes urine pun sudah keluar. Hasil tes menunjukan bahwa Zul positif mengonsumsi methamphetamine.

Tangisan Zul Zivilia Saat Tahu Istrinya Banting Tulang Demi Keluarga

“Tes urine positif sabu," kata dia lagi.

Desas-desus Zul tertangkap karena narkoba sudah muncul beberapa hari lalu. Spekulasi itu ada karena Zul mendadak menghilang dan tak bisa dihubungi keluarga maupun teman-temannya.

Lebaran di Penjara, Zul Zivilia Lebih Banyak Diam dan Sedih

Menghilangnya Zul terkuak saat jadwal manggung di Lapangan Merdeka Kota Watampone, Sabtu, 2 Maret 2019. Fans yang telah menunggu harus menelan kekecewaan karena Zul tak kunjung datang. Teman satu bandnya pun tidak tahu ke mana Zul sampai saat itu.

“Belum tahu, dia ini sebenarnya di mana, masih belum tahu, masih simpang siur, belum banyak tanya saya,” kata drummer Zivilia, Obot, saat dihubungi melalui telepon, Senin, 4 Maret 2019. (tsy)

Zul Zivilia nyanyi di dalam lapas

Kabar Terbaru Zul Zivilia Nyanyi di Dalam Lapas Hibur Napi

Baru-baru ini beredar video Zul Zivilia tampil nyanyi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sindur, Jawa Barat untuk menghibur para narapidana (napi).

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2022