Tangisan Zul Zivilia Saat Tahu Istrinya Banting Tulang Demi Keluarga

Istri Zul Zivilia
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Aiz Budhi

VIVA – Zulkifli alias Zul Zivilia ditangkap karena kasus narkoba pada Maret lalu di Apartemen Gading River View City Home, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Polisi Ungkap Zul Zivilia meski di Penjara Tetap Dikirim Uang oleh Fredy Pratama

Ditangkapnya Zul tentu saja menimbulkan kesedihan yang teramat di hati keluarga. Selain itu, Zul yang selama ini bertindak sebagai tulang punggung keluarga pun harus memindahkan tanggung jawabnya kepada sang istri, Retno Paradinah. Setelah Zul masuk penjara, saat ini Retno membuka usaha jasa titip dan jual beli kue kering.

“Sekarang saya lagi usaha buka jasa titip dari pas puasa kemarin, jasa titip sama bikin kue kering,” ucap Retno di Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 10 Juni 2019.

Zul Zivilia Mengaku Sudah Jujur ke Polisi Soal Fredy Pratama: Tahu, Kenal Lama

Retno mengaku, dari hasil usahanya tersebut ia dapat membiayai kehidupannya dan anak-anak. Terlebih lagi keuntungan usahanya meningkat selama bulan puasa kemarin.

Retno juga mengatakan ketika ia bercerita tentang usahanya ini kepada Zul, pria yang sempat kerja di Jepang itu langsung menangis. Zul merasa bahwa perjuangan dan kerja keras istrinya banting tulang saat ini adalah karena kesalahan yang dilakukannya.

Bareskrim Periksa Zul Zivilia Terkait Jaringan Narkoba Fredy Pratama Hari Ini

“Dia kemarin sempat nangis. ‘Kasian kamu capek’ katanya gitu. ‘Ngurusin aku, ngurusin anak-anak kamu capek, maafin ya ini karena saya. Ini semua gara-gara saya kamu jadi menderita kamu jadi tersiksa, capek’,” ucap Retno sambil menangis. (zho)

Zul Zivilia.

Jadi Kaki Tangan Fredy Pratama, Ini Peran Zul Zivilia

Zul Zivilia sudah lumayan lama jadi kaki tangan dari Fredy Pratama.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023