Vokalis Band Zivilia Tak Hanya Pemakai, Tapi Juga Pengedar Narkoba

Zulkifli 'Zivilia'.
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Vokalis band Zivilia, Zulkifli atau biasa dikenal Zul Zivilia bukan hanya pemakai narkoba. Dia diduga terlibat jaringan narkoba.

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

"Dia (Zul) masuk ke dalam jaringan juga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 8 Maret 2019.

Polisi menemukan fakta Zul diduga juga berperan sebagai pengedar narkoba. Untuk lebih jelasnya, lanjut Argo, akan dibeberkan dalam ekspose kasus sore ini.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

"Bisa dikatakan ikut mengedarkan," ucapnya.

Desas-desus Zul tertangkap karena narkoba sudah muncul beberapa hari lalu. Spekulasi itu ada karena Zul mendadak menghilang dan tak bisa dihubungi keluarga maupun teman-temannya.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Menghilangnya Zul terkuak saat jadwal manggung di Lapangan Merdeka Kota Watampone, Sabtu, 2 Maret 2019. Fans yang telah menunggu harus menelan kekecewaan karena Zul tak kunjung datang. Teman satu band-nya pun tidak tahu ke mana Zul sampai saat itu.

“Belum tahu, dia ini sebenarnya di mana, masih belum tahu, masih simpang siur, belum banyak tanya saya,” kata drummer Zivilia, Obot, saat dihubungi melalui telepon, Senin, 4 Maret 2019. (tsy)

Artis Epy Kusnandar ditangkap kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

Aktor senior Epy Kusnandar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis, 9 Mei 2024, karena kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024