Sebagai Pengedar, Peran Zul Zivilia Mengemas dan Mengantar Narkoba

Zulkifli 'Zivilia' dan pengacara.
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVA – Vokalis band Zivilia, Zulkifli atau biasa dikenal Zul Zivilia diduga bukan hanya pemakai, melainkan juga pengedar narkoba. Polisi pun membeberkan peran Zul dalam kasus peredaran barang haram ini.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

“Peran ikut menimbang barang dan memasukan ekstasi ke dalam plastik klip serta mengantar barang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat, 8 Maret 2019.

Karena juga berperan sebagai pengedar, atas hal itulah Zul bebas menggunakan barang haram tersebut. Zul kerap mengonsumsi barang haram bersama dengan 8 pelaku lain yang diciduk.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

“Bebas menggunakan sabu kapan pun di tempat tersangka lain,” ujarnya.

Desas-desus Zul tertangkap karena narkoba sudah muncul beberapa hari lalu. Spekulasi itu ada karena Zul mendadak menghilang dan tak bisa dihubungi keluarga maupun teman-temannya.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Menghilangnya Zul terkuak saat jadwal manggung di Lapangan Merdeka Kota Watampone, Sabtu, 2 Maret 2019. Fans yang telah menunggu harus menelan kekecewaan karena Zul tak kunjung datang. Teman satu bandnya pun tidak tahu ke mana Zul sampai saat itu. (ben)

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil ringkus artis Rio Reifan atas kasus penyakit gunakan narkoba, Minggu 27 April 2024.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombespol Syahduddi mengatakan Rio Reifan positif mengonsumsi sabu. "Iya (hasil tes urine) positif. Narkoba sabu,” ujar Syahduddi.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024