Zul Zivilia Bukan Kelas Pengecer, Polisi Yakini Sebagai Pengedar

Zul Zivilia
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace

VIVA – Vokalis band Zivilia, Zulkifli atau biasa dikenal Zul Zivilia disebut polisi bukanlah pengecer narkoba. Zul dipastikan statusnya sebagai pengedar lantaran barang bukti narkoba yang didapat dari tangannya, jumlahnya tidaklah kecil.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

"Jadi dia ini bukan kelas pengecer," ucap Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan di Mapolda Metro Jaya, Jumat 8 Maret 2019.

Suwondo menyebut Zul mendapat barang dari bandar. Kemudian, barang haram itu dipecahkan lagi olehnya dalam jumlah lebih kecil ke pengecer.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

"Kemudian dari pengecer ada lagi pengecer kecil. Jadi tingkatan dia jauh sekali ke pengecer kecil," katanya.

Desas-desus Zul tertangkap karena narkoba sudah muncul beberapa hari lalu. Spekulasi itu ada karena Zul mendadak menghilang dan tak bisa dihubungi keluarga maupun teman-temannya.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Menghilangnya Zul terkuak saat jadwal manggung di Lapangan Merdeka Kota Watampone, Sabtu, 2 Maret 2019. Fans yang telah menunggu harus menelan kekecewaan karena Zul tak kunjung datang. Teman satu bandnya pun tidak tahu ke mana Zul sampai saat itu.

“Belum tahu, dia ini sebenarnya di mana, masih belum tahu, masih simpang siur, belum banyak tanya saya,” kata drummer Zivilia, Obot, saat dihubungi melalui telepon, Senin, 4 Maret 2019.(nsa)

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil ringkus artis Rio Reifan atas kasus penyakit gunakan narkoba, Minggu 27 April 2024.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombespol Syahduddi mengatakan Rio Reifan positif mengonsumsi sabu. "Iya (hasil tes urine) positif. Narkoba sabu,” ujar Syahduddi.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024