Jadi Pengedar Narkoba, Vokalis Zivilia Zul Beralasan Punya Utang Budi

Zul, vokalis band Zivilia, saat ditangkap polisi.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Vokalis band Zivilia, Zul alias Zulkifli mengaku nekad jadi pengedar narkoba karena alasan ekonomi. Zul juga mengaku berutang budi pada salah satu tersangka lain, yang juga diciduk, bernama Rian.

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

"Alasan ekonomi dan utang budi," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo, di Mapolda Metro Jaya, Jumat 8 Maret 2019. Rian sendiri diketahui merupakan pimpinan dari Zul dan 7 orang lain yang diciduk.

Meski begitu, hingga kini polisi masih melakukan pendalaman karena tak mau percaya begitu saja pada pengakuan Zul. "Dari keterangan ada utang budi. Gitu aja. Nanti kita dalami," ujarnya.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

Desas-desus Zul tertangkap karena narkoba sudah muncul beberapa hari lalu. Spekulasi itu ada karena Zul mendadak menghilang dan tak bisa dihubungi keluarga maupun teman-temannya.

Menghilangnya Zul terkuak saat jadwal manggung di Lapangan Merdeka Kota Watampone, Sabtu, 2 Maret 2019. Fans yang telah menunggu harus menelan kekecewaan karena Zul tak kunjung datang. Teman satu bandnya pun tidak tahu ke mana Zul sampai saat itu.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

“Belum tahu, dia ini sebenarnya di mana. Masih belum tahu, masih simpang siur, belum banyak tanya saya,” kata drummer Zivilia, Obot, saat dihubungi melalui telepon, Senin 4 Maret 2019. (ren)

Artis Epy Kusnandar ditangkap kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

Aktor senior Epy Kusnandar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis, 9 Mei 2024, karena kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024