Terkuak Artis Pria yang Ikut Grup Chat Video Seks Seungri BIGBANG

Seungri
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Skandal yang melibatkan Seungri tengah menjadi topik hangat di Korea Selatan. Anggota termuda BIGBANG itu terseret kasus klub malam, penyedia jasa prostitusi sekaligus narkoba.

Viral Video Lawas Member BLACKPINK Tak Nyaman dengan Seungri

Kasus ini pun semakin meluas hingga menyeret nama-nama selebriti Korea Selatan ternama lainnya. Kabarnya terdapat sejumlah nama selebriti pria yang ada di dalam grup chat Seungri.

Grup di KakaoTalk tersebut jadi perbincangan setelah SBS funE menuding terjadi pembicaraan soal penyediaan prostitusi di dalamnya sekaligus membagikan video seks ilegal.

Film Dokumenter Burning Sun, Bongkar Chat dan Video Jung Joon Young dengan Korban Bikin Murka

Dilansir dari laman Soompi, Selasa 12 Maret 2019, identitas artis pria itu akhirnya diungkap. Ia adalah aktor sekaligus penyanyi Jung Joon Young. Jung Joon Young dikabarkan menjadi salah satu selebriti di grup chat Seungri untuk berbagi rekaman kamera tersembunyi (video seks) ilegal beberapa kali.

Menurut laporan stasiun televisi Korea SBS, ditemukan sebuah percakapan soal video seks sejak akhir 2015, yang dibagikan lewat file Excel.

Skandal Burning Sun Heboh Lagi, Seungri Malah Santuy Hadiri Ultah Sambil Perform

Tak hanya itu, Jung Joon Young dikabarkan juga merekam video seksnya sendiri dengan salah satu pelayan bar wanita secara diam-diam. Bahkan ia juga ikut menyebarkan video seksnya sendiri dalam grup chat tersebut. 

Saat ini, Jung Joon Young tengah dalam perjalanan menuju Korea Selatan dari Amerika untuk menjalani pemeriksaan lanjutan oleh pihak Kepolisian Seoul, Korea Selatan. (ldp)
 

Seungri.

Seungri Kembali Dikecam atas Perilakunya pada Kim Se Jeong di Acara Salty Tour

Seungri, mantan anggota Big Bang, kembali menjadi sorotan media setelah video dirinya yang tidak pantas terhadap Kim Se Jeong di acara Salty Tour pada tahun 2018 beredar

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2024